Jika anda sedang mencari informasi tentang Obat Penghilang Bekas Tomcat, maka anda berada di situs yang tepat. Salam sehat dan selamat datang di www.albuminterbaik.com, yang mana merupakan situs resmi yang menyajikan berbagai informasi masalah kesehatan beserta dengan pengobatanya. Salah satunya adalah Obat Penghilang Bekas Tomcat.

⇓ OBAT PENGHILANG BEKAS TOMCAT ⇓

Beberapa waktu yang lalu, ramai diperbincangkan mengenai serangan tomcat. Tomcat adalah salah satu jenis serangga yang memiliki ukuran seperti nyamuk dan memiliki warna kulit belang kuning dan hitam.

Serangga yang satu ini menjadi populer di masyarakan dikarenakan gigitanya yang bisa menyebabkan iritasi pada kulit.

Selain itu, gigitan dari tomcat juga bisa menyebabkan kulit yang terkena akan terasa seperti terbakar dan juga kemerahan yang muncul pada kulit. Bahkan yang lebih parahnya lagi, bisa menyebabkan kelepuhan pada kulit.

Lalu sebenarnya apa itu tomcat ? Apakah ada cara untuk menyembuhkan gigitan yang dapat menimbulkan bekas luka pada kulit yang disebabkan oleh tomcat. Maka sebelum membahas lebih jauh mengenai Obat Penghilang Bekas Tomcat, ada baiknya jika anda mengenal terlebih dahulu apa itu tomcat.

SEKILAS MENGENAI TOMCAT


Obat Penghilang Bekas Tomcat


Tomcat atau dalam bahasa latinnya disebut dengan paederus fuscipes adalah salah satu jenis serangga yang mungkin tidak asing lagi bagi masyarakat di indonesia.

Tomcat atau bisa disebut juga dengan kumbang rove merupakan hewan yang termasuk kedalam keluarga besar kumbang. Tomcat atau dalam bahasa daerahnya disebut dengan semut semai mempunyai ukuran kurang dari 1 cm.

Memiliki tubuh yang berwarna kuning gelap pada bagian atasnya dan hitam pada bagian bawahnya. Biasanya serangga yang satu ini akan kelihatan merangkak dengan menyembunyikan sayapnya sehingga sering dikira sebagai semut.

Biasanya tomcat ini dapat hidup di hutan bakau, daerah yang lembab, pepohonan dan di rawa-rawa. Selain itu, tomcat juga bisa hidup di daerah yang kotor dan juga tempat yang terang.

Tomcat ini dikenal karena bisa menyebabkan iritasi dan gatal-gatal pada kulit. Hal tersebut dapat terjadi ketika tomcat ini sedang terancam atau disentuh. Tomcat akan secara otomatis mengeluarkan cairan jika disentuh atau sedang terancam. Cairan yang dikeluarkan oleh tomcat tersebut merupakan sejenis racun.

Bahkan konon katanya jika racun pada tomcat ini lebih berbahaya jika dibandingkan dengan racun yang terdapat pada ular cobra. Cairan yang dikeluarkan dari tomcat tersebut jika bersentuhan dengan kulit akan menyebabkan iritasi bahkan bisa melepuh.

GEJALA


Obat Penghilang Bekas Tomcat


Biasanya, tomcat akan menimbulkan rasa sakit dan nyeri ketika terkena kulit. Hal ini dikarenakan cairan yang dikeluarkan oleh tomcat mengenai kulit.

Selain itu, cairan tersebut akan memberikan rasa panas seperti terbakar bahkan akan melepuh jika kondisinya sudah parah. Selain itu, terdapat juga beberapa gejala lainnya yang bisa timbul disebabkan oleh tomcat.

  • Ruam kemerahan

Serangan tomcat akan menyebabkan kulit yang terkena cairan dari tomcat ini akan mengalami ruam kemerahan. Biasanya ruam kemerahan ini akan disertai dengan rasa gatal dan juga terasa panas.

  • Kulit kemerahan

Gejala lainnya yang bisa timbul karena tomcat ini adalah bisa menyebabkan kulit berwarna kemerahan. Kulit yang berwarna kemerahan ini sekilas mirip dengan alergi. Namun gejala dari kulit kemerahan ini berbeda, karena munculnya warna kulit yang kemerahan ini akan disertai dengan rasa gatal.

  • Peradangan

Selain itu, gigitan yang disebabkan oleh tomcat juga bisa menyebabkan peradangan pada kulit. Biasanya peradangan yang terjadi pada kulit ini bisa terjadi, ketika kondisi dari kulit yang terkena gigitan dari tomcat sudah semakin parah.

Selain itu, peradangan yang muncul pada kulit ini akan disertai dengan iritasi pada kulit, rasa terbakar dan juga terasa perih ketika disentuh.

  • Kulit melepuh

Pada kondisi yang lebih parah, kulit yang terkena gigitan dari tomcat ini bisa melepuh. Kondisi ini dapat terjadi, ketika kulit yang telah terkena gigitan dari tomcat tidak mendapatkan penanganan segera.

Maka jika hal tersebut terjadi akan mengakibatkan kulit yang terkena gigitan tomcat ini akan bernanah dan juga melepuh. Kondisi ini akan mirip pada luka bakar ringan.

Maka untuk menghindari hal tersebut sebaiknya anda melakukan pencegahan untuk tidak terjadinya gigitan tomcat. Selain itu, jika anda terkena gigitan dari serangga yang satu ini, maka sebaiknya anda segera melakukan pengobatan terhadap gigitan tomcat tersebut.

PENGOBATAN

Ketika anda terkena gigitan atau cairan dari tomcat, maka jangan dulu panik walaupun racun dari tomcat ini berbahaya. Namun racun dari tomcat tersebut tidak akan menyebar ke seluruh tubuh dan bisa dengan mudah diatasi.

Untuk itu, berikut ini merupakan beberapa cara yang dapat membantu dalam menyembuhkan gigitan dari bekas tomcat yang bisa anda lakukan, antara lain :

  • Tidak menggaruk bagian tubuh yang gatal

Jika anda terkena gigitan atau cairan dari tomcat, maka sebaiknya anda jangan menggaruk bagian tubuh yang terkena gigitan tomcat tersebut.

Karena jika anda menggaruk bagian yang gatal akibat gigitan atau cairan dari tomcat, maka akan menyebabkan lepuhan pada tubuh yang terkena gigitan tomcat tersebut. Selain itu, bekas gigitan dari tomcat tersebut bisa menyebar dan meluas pada bagian tubuh lainnya.

  • Menggunakan sabun

Cara selanjutnya yang bisa anda gunakan untuk membantu dalam menyembuhan bekas gigitan tomcat adalah dengan menggunakan sabun. Tujuan dari penggunaan sabun ini untuk menetralisir efek racun yang diberikan oleh tomcat ke dalam tubuh.

Akan tetapi, sabun yang anda gunakan sebaiknya tidak menggunakan sabun untuk mencuci pakaian. Selain itu, penggunaan sabun tersebut jangan digosok-gosok pada kulit yang terkena gigitan tomcat.

  • Menggunakan salep

Cara lainnya yang bisa anda lakukan untuk membantu dalam menyembuhkan bekas gigitan tomcat adalah dengan menggunakan salep. Cara yang satu ini mungkin akan sering dilakukan.

Karena terdapat beberapa jenis salep yang dapat menyembuhkan bekas gigitan tomcat. Namun biasanya salep tersebut akan meninggalkan efek samping yang berupa bekas luka. Terdapat beberapa jenis salep yang dapat membantu dalam mengobati bekas gigitan tomcat, antara lain :

Selain dengan melakukan pengobatan, ada baiknya jika anda melakukan pencegahan terhadap gigitan dari tomcat ini. Karena lebih baik melakukan pencegahan jika dibandingkan dengan melakukan pengobatan.

PENCEGAHAN

Solusi terbaik yang bisa anda lakukan untuk menghindari dari gigitan tomcat adalah dengan melakukan pencegahan. Berikut ini ada beberapa hal yang bisa anda lakukan untuk mencegah terjadinya gigitan tomcat tersebut.

  • Menutup pintu dan jendela

Salah satu upaya yang dapat anda lakukan untuk mencegah gigitan dari tomcat adalah dengan menutup jendela dan pintu rumah anda. Hal tersebut karena tomcat senang dengan tepat yang terang-benderang.

Kedatangan dari tomcat ini di rumah anda ini tidak akan hanya menyebabkan ancaman yang dapat terjadi dalam jangka pendek.

Akan tetapi dapat terjadi dalam jangka waktu yang panjang. Itu karena biasanya tomcat akan meninggalkan bekas cairannya di handuk, pakaian, sprei dan juga barang-barang yang sering kita sentuh.

  • Menjaga kebersihan lingkungan

Cara lainnya yang bisa anda lakukan untuk mencegah gigitan tomcat adalah dengan menjaga kebersihan lingkungan sekitar anda. Karena tomcat ini dapat hidup di tempat-tempat yang kotor. Untuk itu, sebaiknya anda harus menjaga kebersihan lingkungan anda agar tetap bersih.

Itu merupakan pengobatan dan pencegahan yang bisa anda lakukan terhadap gigitan tomcat. Namun itu hanya dapat meringankan bekas gigitan tomcat yang sedang anda alami.

Untuk itu, anda membutuhkan pengobatan yang tepat dan juga terbukti untuk menyembuhkan bekas gigitan tomcat dengan alami dan juga terbukti. Untuk itu, kami merekomendasikan kepada anda untuk melakukan pengobatan dengan Obat Penghilang Bekas Tomcat dengan QnC Jelly Gamat 100% alami, aman dan tanpa efek samping.

⇒ QNC JELLY GAMAT | OBAT PENGHILANG BEKAS TOMCAT ⇐


Obat Penghilang Bekas Tomcat


APA ITU QNC JELLY GAMAT ?

QnC Jelly Gamat adalah produk berkualitas asli buatan indonesia yang telah dipercaya dapat mengatasi berbagai keluhan penyakit. Termasuk juga masalah pada kulit.

QnC Jelly Gamat Obat Penghilang Bekas Tomcat ini mampu untuk mengatasi berbagai masalah yang terjadi pada kulit, seperti untuk mengobati bekas luka tomcat, menghilangkan bekas luka tomcat, bekas luka borok dan jenis luka pada tubuh lainnya bisa disembuhkan dengan QnC Jelly Gamat Obat Penghilang Bekas Tomcat.

QnC Jelly Gamat Obat Penghilang Bekas Tomcat ini berbahan dasar dari 100% bahan alami yaitu esktrak teripang emas.

Teripang Emas yang menjadi bahan utama dari QnC Jelly Gamat ini merupakan Teripang Emas jenis “Golden Stichopus Variegatus” yang memiliki manfaat yang paling tinggi yang berfungsi untuk menstabilkan kesehatan, baik itu kesehatan luar dan dalam.

Selain itu, anda juga tidak perlu ragu lagi dalam mengkonsumsi QnC Jelly Gamat Obat Penghilang Bekas Budug, karena telah memiliki izin resmi dengan NO POM TR 177301471 dan juga merupakan produk yang HALAL untuk dikonsumsi oleh semua kalangan usia. Sehingga menjadikan QnC Jelly Gamat Obat Penghilang Bekas Tomcat ini aman untuk dikonsumsi.

KETERANGAN PRODUK

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Harga Rp. 155.000 / Botol
Komposisi Esktrak Teripang Emas, Sweetener Stevia, Essen Natural, Air RO, Pengemulsi Nabati serta Ekstrak Buah dan Sayur
Legalitas Resmi DEPKES RI P-IRT NO. 109321601291-1229 BPOM NO POM TR 173301471
Kode Produk RT-QTC adalah FORMAT PEMESANAN atau KODE PRODUK dari QnC Jelly Gamat. Kode ini harus ditulis dalam setiap pemesanan agar barang tidak tertukar saat dikirim

⇓ KHASIAT DAN MANFAAT QNC JELLY GAMAT ⇓

  • Meredakan gatal, ruam dan juga perih pada kulit
  • Mengobati dan mencegah terjadinya peradangan pada kulit
  • Menghilangkan bekas luka tomcat
  • Dapat meringankan bekas luka yang susah kering
  • Meregenerasi dan memulihkan kembali jaringan pada kulit yang telah rusak
  • Mengangkat sel kulit yang telah mati
  • Membantu proses penyembuhan luka 3x lebih cepat
  • Membersihkan darah kotor
  • Memperbaiki struktur jaringan pada kulit yang mati dan menggantikanya dengan jaringan kulit yang baru
  • Membantu proses pengeringan
  • Menutrisi sel kulit mati
  • Baik untuk memelihara kecantikan kulit
  • Dan juga baik untuk mengobati masalah kulit lainnya.

Cara Penggunaan

  • Untuk pengobatan luar, anda bisa oleskan QnC Jelly Gamat pada bagian tubuh yang terkena bekas gigitan tomcat secara menyeluruh dan juga rutin setiap 2x sehari
  • Untuk pengobatan dalam, konsumsi QnC Jelly Gamat 2x sehari 2 sendok makan setiap pagi dan sore hari.

TESTIMONI QNC JELLY GAMAT

Berikut ini merupakan testimoni atau kesaksian nyata dari konsumen kami yang berhasil sembuh dari penyakitnya setelah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat.

Obat Penghilang Bekas Tomcat

Obat Penghilang Bekas Tomcat

Bagi anda yang ingin merasakan khasiat dari QnC Jelly Gamat Obat Penghilang Bekas Tomcat ini untuk menyembuhkan bekas gigitan tomcat. Maka segera pesan dan konsumsi QnC Jelly Gamat ini sekarang juga dan buktikan sendiri khasiatnya.

PROMO SPESIAL HARI INI
( )
Kirim Barang Dulu, Transfer Uang Bisa Setelah Barang Sampai di Alamat Anda& JAMINAN 100% UANG KEMBALI jika barang tidak sampai.
Obat Penghilang Bekas Tomcat
PAKET SUPER HEMAT
BELI 4 BOTOL >> Rp. 620.000 JADI Rp. 600.000
BELI 10 BOTOL >> Rp. 1.550.000 JADI Rp. 1.450.000

PESAN DI ATAS 10 BOTOL DAPAT HARGA AGEN


Buruan Order Sekarang Juga Sebelum Promo Berakhir!!! Untuk info harga dan cara pemesanan produk bisa lihat di bawah.
 

CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT, KETIK :

Kode Produk (RT-QTC) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap Anda : Alamat Lengkap Anda : No Hp Anda
Kirim Ke SMS / WA => 0821.1960.2100
CONTOH
RT-QTC : 10 Botol : Tatang Abdul Aziz : Jl. Cibaduyut No. 24 Kp Nunuk Baru Rt. 1 Rw. 2, Bandung, Jawa Barat : 085.556.112.442
Kirim Ke SMS / WA => 0821.1960.2100
Catatan : Perlu Di Ingat, Kode Produk / Format = RT-QTC Harus ditulis dalam setiap pemesanan, Hal ini berguna agar barang yang anda pesan tidak tertukar saat dikirim. Bukti Pengiriman Barang

Obat Penghilang Bekas Tomcat

Rekening Pembayaran

v Bank BCA KCU Tasikmalaya
No Rek : 0540695113
Atas Nama : Acep Suherman,SE

v Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No Rek : 01000-105459-3504
Atas Nama : Acep Suherman,SE

v Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No Rek : 131-00-0796705-4
Atas Nama : Acep Suherman,SE

v Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No Rek : 0196660235
Atas Nama : Acep Suherman,SE

Obat Penghilang Bekas Tomcat

Posted by : https://www.albuminterbaik.com

Baca Juga :

Obat Pengering Luka Usus Buntu

Obat Luka Bakar Cepat Sembuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *